Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW

Acara Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW oleh Keluarga Besar Polres Kebumen

Kamis ( 18/03 ) Polres Kebumen merayakan peringatan Maulud Nabi Muhammad saw bertempat di Gedung Bhayangkara Jl. HM. Sarbini Kebumen. Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib itu dibuka langsung Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono ini bertemakan ” Dengan Meneladani Kepribadian Rasulullah SAW  Kita Wujudkan Kultur Polri Yang Profesional, Bermoral Modern dan Dipercaya Masyarakat “.

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono

Dalam sambutannya Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono mengatakan bahwa perayaan Maulud Nabi Muhammad SAW kali ini diadakan dalam kondisi Polres Kebumen yang sedang prihatin karena adanya kasus yang menimpa salah satu anggota dari Polres Kebumen. Namun demikian perayaan ini tetap dilaksanakan mengingat salah satu Sabda Rasulullah yaitu ” Barang siapa yang merayakan hari kelahiran ku maka dia akan mendapatkan Safa’at dari ku “, sehingga setelah perayaan Maulud Nabi pada hari ini, Polres Kebumen akan mendapatkan safa’at agar segala permasalahan yang ada sekarang ini dapat segera diselesaikan secara tuntas. Kapolres Kebumen juga mengigatkan kepada para anggotanya agar dapat bertindak sesuai dengan tema perayaan Maulud Nabi kali ini terlebih lagi Kabupaten Kebumen akan segera melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen 2010.

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono setelah memberikan sambutan dan santunan segera meninggalkan acara karena ada kepentingan dinas di Mapolres Kebumen yang tidak bisa ditinggalkan selanjutnya acara diisi oleh hiburan irama qasidah dan dilanjutkan dengan pemberian tauziah dan ceramah oleh KH. Duri Asyari dari Semarang.

Pemberian Ceramah dan Tauziah oleh KH. Duri Asyari

Pos ini dipublikasikan di Berita Polres dan tag . Tandai permalink.