Kapolres Tinjau Persiapan Pos PAM Lebaran

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono berdiskusi dengan Bupati Kebumen Bapak Buyar Winarso di lokasi POS PAM Karanganyar

Selasa ( 31/08 ) Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono beserta para perwira staff dan Muspida Kebumen meninjau persiapan Pos Pengamanan ( PAM ) dalam rangka Arus mudik / balik Lebaran 2010.  Rombongan Kapolres & Muspida Kabupaten Kebumen mengunjungi persiapan Pos PAM Lebaran di Karanganyar sekitar pukul 13:00 wib, turut juga dalam rombongan Muspida Bupati Kebumen Bapak Buyar Winarso.

Kapolres Kebumen didampingi Wakapolres Kebumen dan Kasat Lantas Kebumen saat meninjau Pos Pam Karanganyar

Selain melihat persiapan Pos PAM Karanganyar,  Kapolres Kebumen juga menanyakan tentang fasilitas – fasilitas yang akan digunakan di POS PAM Karanganyar tersebut, juga kemungkinan adanya penambahan fasilitas lain guna menunjang kelancaran arus mudik / balik Lebaran pada tahun ini. Hal ini dapat dimaklumi karena pada saat puncak arus balik / mudik lebaran tahun – tahun sebelumnya, Karanganyar merupakan lokasi terpadat arus lalu lintasnya dan merupakan salah satu titik rawan macet di wilayah hukum Polres Kebumen. Sehingga untuk menghindari hal tersebut atau setidaknya meminimalisir kepadatan arus perlu adanya kesipan sarana & prasarana disamping kesiapan personel yang akan ditugaskan di Pos Pam Karanganyar nantinya.

Selanjutnya Rombongan Kapolres Kebumen melanjutkan peninjauan ke beberapa Pos Pam Lebaran antara lain Pos Kretek, Pos Pam Munggu dan Pos Pam Ambal sebelum kembali ke Mapolres Kebumen.

Pos ini dipublikasikan di Berita Polres dan tag . Tandai permalink.